Langsung ke konten utama

Bukti Madu Anak Super

Siti Syapuroh

" Anak saya yang berumur 1,5 tahun berat badannya sangat ringan dan susah makan.
Berbulan-bulan saya mencari cara untuk mengatasi permasalahan tersebut, bahkan
saya telah bergonta-ganti memberikan multivitamin dari yang sirup,permen, hingga serbuk untuk anak saya.
Namun, hasil yang saya harapkan belum juga nampak. Anak saya tetap susah makan, gampang sakit bahkan untuk mencapai berat badan di atas 9Kg pun sulit.

Pada suatu waktu teman saya di tempat kerja mengenalkan sebuah produk Herbal yaitu MADU ANAK SUPER. Beliau mengatakanbahwa madu ini berkhasiat untuk menambah nafsu makan, kecerdasan dan daya tahan tubuh anak.
Namun tetap saja pada awalnya saya pikir ini hanya madu biasa, seperti madu biasa yang dijual di pasaran jadi saya sama sekali tidak tertarik.

Beberapa hari kemudian kami sekeluarga silahturahmi kerumah teman saya itu untuk membeli minyak aroma terapi.Kebetulan pada saat itu anak beliau yang baru berumur beberapa bulan sedang meminum Madu Anak Super. Entah karena penasaran atau mengira itu jajanan, anak saya langsung minta dibelikan yang seperti itu.

Namun sebelum saya belikan, teman saya memberikan 1 sendok makan untuk anak saya untuk sekadar mencicipi. dan ternyata,,,DIA SUKA RASANYA. Setelah saya cicipi juga ternyata rasanya beda. tidak eneg dan seret seperti madu lainnya. Ok dech saya beli 1 botol.

Singkat cerita, belum ada 1 minggu mengkonsumsi Madu Anak Super nafsu makan anak saya sudah bertambah. Aturan minum Madu Anak Super yang seharusnya 1x/hari, sering saya lebihkan karena anak saya merengek minta terus karena rasanya enak.
 setelah membuktikan sendiri khasiatnya, saya mencoba menawarkannya kepada tetangga2 di kampung karena saya melihat anak-anak mereka seperti kurang bersemangat, mungkin karena kurang gizi dan vitamin.Hasilnya ? Alhamdulillah hingga saat ini mereka terus menjadi langganan dan selalu pesan Madu Anak Super tiap bulan kalau saya pulang kampung.


TELAH HADIR MADU UNTUK ANAK
INDONESIA
 

Komposisi Madu Anak Super : Madu Murni, Habbatussauda, Propolis Royal Jelly, Curcuma, Rosella, Zaitun dan Hilba.
Isi : 140 gr
Kemasan : Botol Plastik
Isi Per Dus : 48 Botol
No Sertifikat Dinkes Pirt : 80927301251 


First name:

Last name:

Username:

Komentar

PESAN SEKARANG JUGA