Langsung ke konten utama

Herbal Untuk Imunisasi Anak



Habbats Oil Drop adalah minyak habbatussauda murni yang dikemas dalam bentuk tetes agar muah diberikan kepada sang buah hati.
Habbatussauda sudah lama dikenal di dunia medis sebagai bahan immunomodulator. Habbatussauda memberikan kekebalan tubuh yang luar biasa dan terbukti secara klinis dapat meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan serangan benda asing yang merugikan tubuh.
Pemberian vaksin kepada anak sebagai upaya imunisasi telah menimbulkan pro dan kontra di sejumlah kalangan, dikarenakan adanya permasalahan dalam keamanan dan kehalalan. Maka dibutuhkan kehadiran metode immunisasi yang aman, alami, halal dan sesuai syariat.
HABBATS OIL DROP imunisasi yang sah ( syar'i, alami dan halal ).


Nama : Rafi Yusuf
umur : 2,5 tahun
Alamat : Cijeler, Cibiuk Kidul Limbangan Kabupaten Garut

[ Diceritakan oleh ibunya ]

Anak saya mempunyai sakit infeksi diamandel sudak cukup lama.
Dokter menyarankan amandel anak saya supaya di operasi.
Sampai suatu waktu ketika sedang silahturahmi berkunjung ke sodara saya di beri
suatu obat herbal berasal dari ekstrak tumbuhan habbatussauda yang bernama Habbats Oil Drop.

Sesaat setelah minum Habbats Oil Drop itu amandel anak saya yang bengkak perlahan mulai pulih dan setelah minum beberapa kali amandel anak saya tidak pernah terasa sakit lagi.


First name:

Last name:

Username:

Komentar

PESAN SEKARANG JUGA