Langsung ke konten utama

Madu Redakan Batuk Si Kecil

Kid Honey Redakan Batuk Si kecil




Anak usia 1-5 tahun yang menderita infeksi tenggorokan, batuknya akan lebih jarang dan tidurnya pun nyenyak setelah mengkonsumsi 10 gram madu sebelum tidur.
Madu yang memiliki antioksidan tinggi dapat dijadikan obat alternatif sebagai obat batuk sirup.

Sebelum dan sesudah perawatan, orang tua diminta untuk menilai keparahan dan frekuensi batuk anak, seberapa terganggunya orang tua dan berapa banyak batuk berdampak pada anak dan tidurnya sendiri. Masing-masing diberi penilaian dari skala satu sampai lima.Anak-anak yang diberikan madu atau selalu mengkonsumsi madu, kesehatannya meningkat sembilan sampai sepuluh poin dalam semalam.

Dewasa ini, orang tua memang tidak punya banyak pilihan obat yang aman untuk mengobati demam dan batuk anak.Bila mendapat buah hati anda batuk berkepanjangan, agar tidurnya lelap tanpa gangguan batuk, berikanlah madu sebanyak dua sendok teh sebelum mereka tidur.Anak yang menerima minuman madu terlihat lebih jarang batuk dan lebih nyenyak tidur ketimbang yang tidak meminum madu.

Dokter anak di Beaumont Hospital di Troy, Michigan berpendapat temuan baru ini sangat membantu para orang tua. Semua jenis madu, katanya. Madu memiliki khasiat luar biasa. Orang tua tinggal memilih rasa mana yang cocok dengan lidah anak-anaknya.


Testimoni Madu Anak Indonesia
Pak Yai




Sejak saat itu anak saya rutin minum KID HONEY baik sakit maupun sehat.
Saya jadi ingat keitka anak saya sakit harus minum antiboitik. Pada saat sakit berikutnya saya berikan obat dokter dan KID HONEY, Alhamdulillah panasnya tanpa antibiotik. Subhanallah..
" karena anak saya sudah minum 1 botol hasilnya Alhamdulillah drastis, tentunya dengan berkat ridhoNya dan sudah habis sedangkan mau beli kesulitan untuk mendapatkannya , nah saya berminat untuk menjadi penjual madu tersebut jika di ijinkan."
First name:

Last name:

Username:

Komentar

PESAN SEKARANG JUGA